kebiasaan yang Membuat Mereka Ini cepat Kaya, Bisa ditiru Nih!

kebiasaan yang Membuat Mereka Ini cepat Kaya, Bisa ditiru Nih!-Seorang sahabat menawarkan cara tercepat untuk menjadi kaya raya….

Dengan penuh percaya diri, beliau menawarkan sebuah bisnis yang sangat luar biasa. Dimulai dengan sebuah kalimat penuh ejekan, bahwa Indramayu adalah sebuah kota yang selalu telat mendapatkan informasi, “Di Bandung dan Jakarta, sudah banyak Orang menjadi milyuner dengan cepat !”

Kemudian di presentasikan cara mencapai profit maksimal dalam waktu cepat yang dikelola oleh sebuah perusahaan besar yang tidak akan pernah bangkrut.

Lebih meggebu gebu semangatnya ketika menjelaskan tentang keuntungan harian yang fantastis, antara 1,5 sampai 3,3 %.Beliau sama sekali tidak membandingkan dengan bunga bank atau bahkan deposito mata uang Paman Sam, karena memang sama sekali tidak sebanding.

Dengan bunga harian 1,5 % maka investasi senilai US$ 20 akan kembali modal dalam waktu yang cepat.“Apalagi kalau invest US$ 3.000 maka dalam waktu 100 hari akan menjadi lima kali lipat lebih!”

Untuk meyakinkan, diperlihatkan sebuah brosur sederhana untuk memudahkan perhitungan.Dari table terlihat jelas bahwa kalau menginvestasikan US$ 3.000 maka cukup dengan ongkang-ongkang kaki di rumah, tiga bulan kemudian rekening akan ditambah US$ 16.800.

Jika lebih aktif maka keuntungan akan berlipat ganda.Banyak jenis bonus yang ditawarkan perusahaan yang besarnya bisa membuat jantungan.Saking banyaknya.

Sebagai orang yang mengenal cara kaya mendadak sejak seperempat abad yang lalu.Saya hanya terkagum-kagum mendengar semangatnya untuk menjadi kaya. Oleh karena itu, saya tawarkan trik yang lebih dahsyat untuk menjadi kaya raya.

Beliau terbengong-bengong.Katanya, cara yang satu ini merupakan cara terbaik yang pernah dijumpai.“Sudah banyak buktinya !”

Saya pun menawarkan cara yang lebih luar biasa, uang US$ 3.000 yang diinvestasikan bisa kembali dalam waktu 5 hari saja.Dengan sedikit matematis, maka usaha yang saya tawarkan menjadi masuk akal.Buat apa harus menunggu kaya sampai berbilang bulan kalau dalam hitungan hari sudah bisa jadi jutawan!

“Syaratnya mudah, Anda rekrut orang.Cukup 1 orang per-minggu.”

Sedikit coretan lanjutan bisa meyakinkan bahwa dalam waktu satu hari pun investasi yang Cuma US$ 3.000 itu bisa kembali modal.Plus berbagai keuntungan yang jauh lebih besar dari itu.

“Syaratnya, Anda harus aktif!”

“Akh, nggak mungkin….”

Ketika penolakan datang, maka saya pun jelaskan mengapa saya tidak tertarik dengan cara kaya instant yang ditawarkan.Ada cara yang lebih mudah dan cepat untuk meraih keungtungan berlipat-lipat.

Sedikit simulasi diperlukan untuk mengolah bagaimana setiap investasi yang para nasabah akan berputar dengan mudah.Tanpa harus melibatkan pihak perbankan ataupun dunia usaha yang tentu tidak akan bisa menanggung bunga pinjaman yang sangat besar itu.Cukup dari rumah, saya bisa mengendalikan uang yang masuk dan tetap meyakinkan Orang yang sudah terperangkap untuk semakin dalam menginvestasikan hartanya serta mencari mangsa baru….

“Cuma, seperti Anda bilang “Keputusan di tangan Anda, keuntungan di tangan Anda, resiko di tangan Anda’…”

Kata resiko itulah yang tentu paling akan mungkin terjadi pada investasi seperti itu.Jangan terperangkap oleh bentuk investasi yang luar biasa yang hanya akan membuat Anda binasa.

Nenek moyang kita pernah mewanti-wanti, “Karena ingin gagak, punai di tangan dilepaskan!”

Mungkin saja gagak itu awalnya kita bisa tangkap tetapi dia akan mematuk mata kita ….

Yah begitulah , Masyarakat kita masih senang mencari kekayaan dengan cara instan dan akhirnya terjebak dengan money game.

Jika anda ingin mendapatkan kekayaan dengan cara benar , Ikuti bimbingan bisnis Gratis , Bagaimana memperoleh penghasilan pasif income 100 jt/bulan kurang dari 5 th , silahkan klik tombol di bawah.

 

kebiasaan yang Membuat Mereka Ini cepat Kaya, Bisa ditiru Nih!
Share This

Share This

Share this post with your friends!