NEVER GIVE UP

NEVER GIVE UP – Belajar atau mengambil pembelajaran boleh dari siapa saja atau dari apa saja. Kebanyakan pembelajaran didapat dari kisah atau cerita. Kita bisa mendapatkan inspirasi darinya. Seperti halnya 2 orang inspirator yang secara singkat dijelaskan. Dari mereka kita belajar bagaimana memperjuangkan impian.

Henry Ford, miskin dan tak berpendidikan, memimpikan kereta tak berkuda, bekerja dengan peralatan yang ia punya, tanpa menunggu kesempatan baik, dan sekarang bukti impiannya tersebar di seluruh dunia. Ia lebih berhasil daripada semua orang karena ia tak pernah takut untuk mempertahankan mimpinya. Never Give Up.

Thomas Edison pernah bermimpi tentang lampu yang dapat dinyalakan dengan tenaga listrik. Meski gagal lebih dari 10.000 kali, ia tetap memegang teguh impiannya sampai ia berhasil mewujudkannya sebagai realitas fisik. Pemimpi praktis tidak menyerah, Never Give Up. (Think and Grow Rich)

Semua kita pernah bermimpi di saat tidur tentunya. Namun tidak semua orang berani punya impian besar. Kita belajar dari sosok seperti Henry Ford dan Thomas Edison yang berani bermimpi besar dan merealisasikannya menjadi realita. Bapak dan Ibu memiliki impian bebas waktu dan finansial dengan mengerjakan bisnis Amway sistem MSO. Anda bisa mencapainya. Sangat memungkinkan bagi anda untuk mencapai Founders Crown Ambassador di 5 tahun yang akan datang, hal ini sangat mungkin dan bisa terjadi. Anda hanya perlu membangun 20 kaki anda menjadi Founders Platinum, itu saja. Apa pun yang terjadi, bagaimana pun sulitnya jika Founders Crown Ambaassador belum di tangan anda, jika penghasilan pasif 1 Milliar belum masuk rekening anda, Jangan Menyerah, Never Give Up. Tidak ada hal yang dapat menghentikan anda.

Jika suatu waktu anda merasa letih, merasa perjuangan tanpa henti, ambil nafas dalam lalu hembuskan kemudian perintahkan lisan anda untuk berbisik pada tangan anda, Hei tangan jangan berhenti mengetikkan inspirasi pada anggota Grup Building The Dream dan Program Lanjutan apa pun yang terjadi, tugasmu hanya berusaha sampai impian menjadi realita. Never Give Up.

Jika suatu waktu anda merasa tidak ada pekembangan dalam jaringan anda, sepertinya yang anda lakukan percuma, pontang panting tidak ada yang berubah maka masuklah ke dalam kamar lalu berdirilah di depan cermin. Sapalah dia, Kalau sapaan tidak lagi ia gubris maka berteriaklah padanya. Pada ia yang ada di depan cermin. Katakan dengan lantang. Hei Kamu, sekarang giliranku, kamu harus mengikutiku, kamu harus patuh, kamu harus bekerja keras sampai orang disampingmu mengatakan bahwa kamu pantas mendapatkannya. Itu saja, Tugasmu hanya berusaha sampai impian menjadi realita. Never Give Up.

Bapak dan ibu bekerja keraslah hanya untuk sementara. Ada banyak hati yang akan bahagia jika anda mendapatkan impian anda. Buktikan pada mereka bahwa anda sosok yang berbeda dari sebelumnya, bahwa anda adalah sosok harapannya. Never Give Up. Anda pasti bisa hanya perlu terbiasa. Anda pasti bisa karena anda terpilih.

Semoga Hidup Makin Berkah Berlimpah Bahagia._

RichAnton
Sumenep, 28/3/19. 19:00
Go Founders Crown Ambassador
πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘

Share This

Share This

Share this post with your friends!